Jumat, 01 Desember 2017

Rental Alat Berat Excavator , Dozer Di Sukabumi Cicurug_Cibadak_Parungkuda_Benda_Lido_Karangtengah_

RENTAL ALAT BERAT kini sudah merupakan sebuah kebutuhan penting proyek konstruksi. Rental alat berat adalah solusi tepat dibanding membeli peralatan berat yang terbilang mahal ini, banyak kontraktor lebih memilih menyewanya karena biasanya hanya digunakan sementara waktu. Dihitung-hitung biayanya jauh lebih murah dan waktu yang dipakai relatif lebih singkat.

pakah Anda akan segera memulai proyek pembangunan property dalam waktu dekat ini? Apakah Anda sedang mencari-cari pool alat berat terdekat dari lokasi proyek Anda di Sukabumi? Anda sudah mengunjungi website yang paling tepat! Kami akan menyediakan jasa penyewaan alat berat berikut bahan bakar dan operator (All in)  atau jasa pekerjaan cut and fill (pematangan lahan) dengan sistem borongan sehingga pekerjaan pematangan lahan anda lebih cepat selesai sesuai harapan.

Kami bergerak di bidang jasa pekerajaan sipil dan pekerjaan terkait lainnya. Kami melayani kebutuhan beragam peralatan berat untuk pekerjaan konstruksi yang berada di Sukabumi, Cianjur dan Bandung.
Alat berat yang tersedia untuk disewakan diantaranya :

Pengolah Lahan: Rental Bulldozer / Rental Dozer
Penggali: Rental Excavator(Rental Front Shovel, Rental Backhoe / Sewa Beko

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Alat Berat

Seperti yang kami jelaskan di awal, banyak developer dan kontraktor memakai jasa rental alat berat karena dapat meminimalkan biaya proyek. Hal ini benar karena beberapa alasan yang masuk akal.

>>Anda tidak akan menggunakan alat berat di sepanjang masa proyek. Sebagian besar alat hanya digunakan pada tahap pembukaan dan pengolahan lahan. Dengan membeli sendiri peralatan ini artinya Anda menginvestasikan uang banyak dengan tingkat produktifitas yang minim.

>> Memilih sewa alat berat membebaskan Anda dari biaya maintenance berkala dan suku cadang bila terjadi kerusakan. Alat berat yang tak kunjung diperbaiki hanya akan menambah kerugian Anda. Alat berat bekas dengan durasi pemakaian yang panjang tidak punya harga jual kembali yang baik, terlebih lagi yang rusak.

>> Jasa rental alat berat kami menawarkan jasa operator yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Ini memastikan pekerajaan konstruksi Anda berjalan sesuai rencana dan waktu Anda pun tak terbuang percuma. Kami pun menerima pekerajaan borongan yang bisa menghemat dan biaya proyek Anda.

Anda berminat untuk sewa alat berat di Sukabumi Dan Cianjur Silahkan Hubungi Asep
Whatsapp : 081281774186
              085793333234


               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar